Beauty of Mikha Tembayong - Tasya Kepompong

Beauty of Mikha Tembayong
Maudy Mikha Maria Tambayong (lahir di Jakarta, 15 September 1994; umur 22 tahun) adalah aktris, model dan penyanyi Indonesia.

Ia merupakan anak semata wayang dari pasangan Michael dan Deva Tambayong. Tahun 2013,. Mikha lulus di Morning Star Academy dan melanjutkan kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan.

Mikha mengawali kariernya melalui ajang pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Debutnya di dunia sinetron adalah sebagai "Tasya" yang merupakan tokoh utama di sinetron berjudul Kepompong yang tayang perdana mulai tanggal 17 November 2008 produksi Frame Ritz Productions yang ditayangkan oleh SCTV.

Setahun berkarier di dunia sinetron, Ia kemudian diberikan tawaran untuk terjun di dunia musik. Single pertama yang diluncurkan oleh gadis manis ini adalah Cinta Pertama yang juga merupakan soundtrack Kepompong. Kepopuleran Kepompong membuat nama Mikha Tambayong dan Cinta Pertama menjadi populer di kalangan masyarakat. Singel perdana ciptaan Partitur dan diaransemen oleh Randy Pratama ini membuat impian Mikha menjadi penyanyi terwujud. (Wikipedia).*

Post a Comment

0 Comments